Selasa, 22 Februari 2011

Sejarah Singkat AKPMI

Berawal dari pertemuan beberapa komunitas periklanan mahasiswa di Yogyakarta, antara UIN, Deadline UGM dan Bohlam Atmajaya, pada tanggal 8 Februari 2011, beberapa komunitas ini sepakat untuk membuat sebuah komunitas besar (selanjutnya sebut saja AKPMI), yang menaungi komunitas-komunitas periklanan antar universitas di Indonesia.

Sederhananya, anggaplah saja komunitas besar ini PPPI-nya mahasiswa periklanan. Harapan dari terciptanya asosiasi ini adalah agar komunitas periklanan mahasiswa di Indonesia dapat :
  1. Mengadakan program-program yang dapat menjembatani interaksi mahasiswa dan agency periklanan.
  2. Saling menghubungkan dan mengakrabkan antar mahasiswa periklanan se-Indonesia
  3. Menggalang kekuatan bersama untuk mengadakan event periklanan yang besar dan bermanfaat untuk banyak pihak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar